Popular Post

Jun 22, 2013


Jadi gini gan tadi ane lagi browsing tuh
trus ane liat ada artikel Farhat vs CJR... lantas ane kepo kan gan ane langsung buka...
alhasil pas ane buka ternyata tweet war di twitter Gan!

jadi akun twitter Farhat Abbas itu ngata2in si MAHOS gara-gara Farhat liat foto ini Gan:

Jadi perang deh tuh Farhat di twitter dengan tweet warnya... selebihnya biar screen shot ini yg menjawab:

Spoilerfor 21 Juni:






Spoilerfor Update: 22 Juni:




Ngakak gak ente Gan?
kalau belom ngakak nih gan liat, menurut ane tweetnya yg paling kocak!

Spoilerfor ngakak:


Spoilerfor lagi gan:


Spoilerfor jurus andalan farhat:


jujur aja kali ini ane setuju sama pola pikir Pak Farhat ini...
anak baru umur segitu kelakuannya udah kayak dewasa aja Gan gimana kalo udah gede nanti, belom lagi mereka diidolain para abg wanita diluar sana. mau gak mau mereka harus memenuhi ekspetasinya buat bertindak lebih sopan lagi

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -