Popular Post

Jun 27, 2013


Farhat Abbas: LSM Hajar Indonesia Akan Laporkan Coboy Junior - Jakarta. Serangan Farhat Abbas terhadap personil boy band anak-anak, Coboy Junior, makin menjadi-jadi. Tidak hanya berencana untuk membubarkan kelompok band ini, akibat foto yang dianggap Farhat sebagai foto mesum, melalui Twitter diakun @farhatabbaslaw, kembali Farhat mengancam akan mengadukan Bastian, salah satu personil Coboy Junior.

"LSM Hajar Indonesia akan melaporkan personil grup band bocah yg lg naik daun akibat photo tak senonoh!" kicau Farhat. Apa yang dikicaukan Farhat ini nampaknya tidak main-main. Apalagi, dalam kicauan yang lain, Farhat juga meradang dengan tersebarnya foto Bastian sedang mencium foto perempuan sebayanya, yang dinyatakan sebagai sepupu Bastian. "Bangsa ini bisa menjadi kecil apabila anak kecil menganggap kecil persoalan2 anak kecil yg tak sesuai dg kepribadian bangsa ! (farhat abbas)," tulis Farhat.


Tersebar foto tersebut, memang mendapat kritikan keras dari Farhat. "Dengan foto yang tak senonoh gue bisa ngebubarin kelompok, kumpulan orang-orang yang tak senonoh tersebut!" kicau Fahat. Kemudian ditambahkannya, "CJR kalo salah minta maaf aja! & jgn pernah mengulang kesalahan lagi! Kritik gue gak hanya buat kalian tapi buat anak bangsa! #akuindonesia," tulis lelaki yang sedang mencalonkan diri jadi Bupati Kolaka dengan Wakilnya adalah Arya Wiguna, yang mengaku bekas murid Eyang Subur dan terkenal dengan video "Demi Tuhan" nya ini.

Dalam kicauannya, Farhat juga menanggapi pihak yang mencoba menghubungkan hal ini dengan pencalonannya sebagai Presiden RI. "Biar kalian gak milih gue jadi presiden yg penting anak indonesia gak boleh omez dan photo yg aneh2 ! ( farhat abbas capres kita ). Photo vulgar membuat artis bocah jadi ngetop! Ampun Ya Tuhan ! Ampuni mereka dari dosa dan bodoh !" kata Farhat.

Secara keras Farhat juga menanggapi pihak yang membela bahwa foto yang tersebar itu tidak usah terlalu dibesar-besarkan. Tanggapannya? "Yg bela pornografi adalah orang begok, orang utan, orang aneh !" ujar Farhat.

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -