Popular Post

Jul 22, 2013

Wanita Ini Di penjara 3 Bulan Gara-gara Bikin Status Di FB - Kali ini server berita Membahas seorang wanita yang di penjara 3 bulan Gara-gara status facebooknya yang di anggap mencemarkan nama baik.inilah status facebook yang menjerumuskan si pembuat.





yenike venta resti, mahasiswi FISIP universitas bhayangkara, harus menelan pil pahit atas `ulah nakalnya` di facebook. venta, digelandang ke meja hijau setelah mendapat laporan siti anggraeni hapsari, dengan dakwaan pencemaran nama baik. terdakwa terbukti melanggar pasar 27 ayat 3 jo pasal 45 ayat 1 UU no 11 tahun 2008 yakni vonis hukuman penjara 3 bulan

perseteruan siti dengan venta sejatinya telah berlangsung lama, dan sedikit beraroma dendam, berawal dari kecurigaan siti bahwa suaminya ada hubungan gelap dengan venta, hal itu diketahuinya setelah siti membaca sms venta yang ditujukan kepada suaminya : semoga dg bertambahnya usia syg mendapat kebahagiaan yg sempurna, tetaplah jd org yg sederhana dan syg sama ak... skali lg selamat ulang tahun syg, doaku mentertaimu i luv u.

siti berulang kali memperingatkan venta agar menjauhi suaminya, setelah beberapa perdebatan, lalu venta meng update status nya di facebook : gk takut ya ms sama setan, hihi. kenalan aj sendiri ms, namanya klo gk salak itu siti, tp nama bekennya siti ting tong ....` siti yang merasa tersinggung dengan kata kata itu langsung memperkarakannya ke pengadilan.

selama persidangan siti terlihat sering mengumbar senyuman bahkan saat mendengar vonis hakim, ekspresi venta resti terlihat biasa biasa saja, raut muka nya tidak menunjukkan rasa takut atau penyesalan. venta pun belum menentukan sikap atas putusan hakim, terdakwa bisa melakukan kasasi jika tidak puas dengan keputusan hakim.

 [ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -