Popular Post

Aug 9, 2013


Ini Penjelasan Ahmad Dhani Soal Rahasiakan Pernikahannya Dengan Mulan Jameela - Hubungan Ahmad Dhani dengan Mulan Jameela sudah terendus media sejak lama.

Semakin santer terdengar ketika Mulan tiba-tiba menghilang saat sedang berbadan dua dan menjalani proses persalinan buah cintanya dengan Dhani, Safeeya.

Hingga Safeeya tumbuh menjadi bocah cilik yang menggemaskan, tak ada pengakuan langsung dari Dhani tentang pernikahannya dengan Mulan.

Hal tersebut tak ayal menambah kesan negatif terhadap bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu.

"Banyak yang bilang saya nikah diam-diam dan punya anak nggak diakui," kata Dhani, saat tampil di program talkshow "Just Alvin" Metro TV, Minggu (4/8) malam.

Pria asal Jawa Timur itu merasa tidak punya kewajiban untuk menceritakan pernikahannya kepada publik.

"Saya mau nikah, kawin cerai sampai 30 kali, atau nikah siri, saya nggak perlu klarifikasi. Nggak tahu kalau orang menganggap itu penting diklarifikasi," urainya.

"Ahmad Dhani itu musisi. Yang perlu diklarifikasi itu hasil karya saya. Atau masyarakat harus belajar bahwa tidak perlu tahu isi keluarga saya," lanjut mantan suami Maia Estianty itu.(ari/gur)

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -