Popular Post

Aug 1, 2013


Ini Mahasiswa Trisakti Yang Ngaku Sebagai Anak Jenderal - Di kampus Trisakti nama Febri kini sedang menjadi bahan pembicaraan. Mahasiswa fakultas ekonomi ini nekat menerobos jalur Transjakarta dan mengaku-ngaku sebagai jenderal, Selasa (30/) kemarin.

Namun hai ini tiba-tiba datang seorang pria ke Mapolda Metro Jaya dan menemui Kabid Humas Polda Jaya Kombes Pol Rikwanto . Pria yang mengaku bernama Devi Suhartoni itu mengaku sebagai ayah dari Febri. Devi pun langsung meminta maaf atas kelakuan anaknya itu. Bahkan Devi tidak segan jika anaknya harus dihukum. Lalu siapa sebenarnya Febri tersebut?

Namun demikian Devi menyebut jika anaknya Febri baru berusia 18 tahun dan mahasiswa baru di Trisakti. Benarkah Febri mahasiswa baru di Trisakti?

Berdasarkan penelusuran merdeka.com, Febri ternyata memiliki nama lengkap Febri Pratama. Febri adalah mahasiswa Trisakti angkatan 2010 jurusan ekonomi manajemen alias mahasiswa semester enam, bukan mahasiswa baru.

Dalam akun Facebook miliknya, Febri ternyata memang suka otomotif. Dari foto yang dia pajang di akun Facebook dan Twitter, Febri adalah mahasiswa bertubuh tambun dan menyukai otomotif.

"Ngejar-keran sama polisi di tol," tulis Febri di akun Facebooknya pada Selasa lalu yang dikutip merdeka.com, Rabu (31/7).

Namun sejak pukul 21.05 WIB, Febri menutup akun FB nya. Meski demikian, akun Twitter pria asal Balikpapan ini tetap menjadi incaran pengguna sosial media.

"Woiiii anak jendral, buka pakek apa lu? @FebriiPratama" tulis seorang pengguna twitter.

Sementara itu Kabag Biro Kemahasiswaan Universitas Trisakti Bonjol Siagian mengaku belum tahu perihal ulah mahasiswanya itu. Menurutnya sejak tadi pagi banyak yang bertanya soal kasus Febri, tetapi dirinya tidak mengetahui sama sekali.

"Saya baru mendarat pagi tadi, ada beberapa yang nanya soal kasus itu, tapi saya belum tahu apa-apa. Besok mungkin saya cek dulu," ujar Bonjol kepada merdeka.com.[hhw]

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -