Popular Post

Jul 13, 2013


Justin Bieber Tertangkap Kamera Kencing Di Tempat Umum dan Mencela Bill Clinton - Justin Bieber telah tertangkap kamera kencing di tempat umum dan meluncurkan menjadi serangan aneh pada Bill Clinton.

Dalam rekaman yang difilmkan awal tahun ini, popstar 19 tahun terlihat membebaskan dirinya sendiri ke dalam ember pel yang digunakan untuk membersihkan lantai di sebuah restoran New York. Setelah dia selesai, Bieber terlihat menyemprotkan foto Bill Clinton dengan cairan pembersih, dan berteriak : '! F*** Bill Clinton'

Alih-alih menggunakan fasilitas toilet restoran, Bieber tampaknya tidak sabar dan lebih memilih ember pel dalam rekaman yang mengejutkan itu.

Bieber tampaknya benar-benar ceroboh karena sekelompok besar rombongannya berdiri di sekitarnya saat ia buang air kecil di restoran. Ia lalu kembali berteriak bahwa tempat itu sangat menyenangkan untuk dikencingi. Setelah itu teman-temannya tertawa terbahak.

 

Bieber memposting tweet pada hari Rabu setelah video muncul dan terima kasih kepada Presiden Clinton untuk meluangkan waktu untuk berbicara dengannya.



[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -