Popular Post

Jul 17, 2013

Banyak orang yang ingin tahu siapa pacar baru Ariel Noah saat ini, ternyata sorang pendatang baru di dunia hiburan bernama Chelsea Elizabeth Islan menjadi pacarnya Ariel Noha bahkan mereka berdua tidak cangung cangung untuk bermesraan.

Pacar baru Ariel Noah Banyak orang yang belum mengenal sosok Chelsea Elizabeth Islan sebab bitng muda ini memamng baru di dunia hiburan Indonesia, Namun kedatanganya kini langsung meluluhkan hati Ariel Noah dan menjadikan ia pacarnya.


Namun jangan kamu kira Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan pacaran benar ya, kisah cinta antara Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan hanya terjadi di video klip terbaru NOAH ‘Tak Lagi Sama’. Dalam video klip ini Ariel Noah dan Chelsea Elizabeth Islan terlihat sangat mesra sekali. Ketika harus mesra dengan Ariel Noha Chelsea Elizabeth Islan ternyata sempat deg deg gan dan gugub.

“Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degannya paling supaya bisa tampil lebih bagus, dan menemukan chemistry-nya. Karena ini kan bercerita, tentang pasangan,” ungkap Chelsea seperti dilansir Detikhot (16/7). Walaupun ia gugub bisa beradu akting dengan Ariel Noah namun ia juga merasa senang bisa model dalam video klip NOAH.


[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -