Popular Post

Jul 12, 2013

Foto: Rombongan Arsenal Tiba Di Jakarta - Rombongan Arsenal tiba di Bandara Halim Perdanakusuma Jumat (12/7) sekitar pukul 15.30 WIB. Skuat Arsene Wenger langsung melakukan konferensi pers di bandara sesaat usai mendarat.





Arsene Wenger

Theo Walcott

Dalam sesi konferensi pers nanti, The Gunners akan dihadiri oleh dua pemain Arsenal, Theo Walcott dan Jack Wilshere, Kepala Eksekutif Arsenal Ivan Gazidis, dan manajer Arsene Wenger.
Arsenal dijadwalkan akan melakoni pertandingan melawan Indonesia Dream Team, Ahad (14/7) WIB. Selain itu, The Gunners juga akan menjalani serangkaian acara lain, yakni coaching clinic, meet and greet, dan latihan secara terbuka untuk umum.

Tidak ada nama duo Spanyol Santi Cazorla dan Nacho Monreal dalam skuat Arsene Wenger. Selain itu kapten Thomas Vermaelen yang tengah cedera dan Gervinho juga tidak berada dalam skuat.



Lukas Podolski
Meskipun demikian para Gooners Indonesia jangan buru-buru kecewa karena Wenger membawa sejumlah bintang seperti Jack Wilshere, Lukas Podolski, Theo Walcott, dan bintang muda Alex Oxlade-Chamberlain. (republika.co.id)

[ sumber ]

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © 2013 Gosip Sesuatu - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -